1. Aduhh agan ampure niki, tiang mare nike maan upload cheat. Ake nu sibuk toh engkenang men, koneksi modem lemot bin…arahhhhh jeg sing nyidang engken pak de!wakakak. Itu tadi bahasa bali gan, bagi yang ga ngerti langsung aja maen ke bali hihihi. Ini gan tadi lufy nemu cheat Cheat ninja saga baju emblem + kill boss kura-kura, dicoba ya gan. hasil copas dari blog tetangga wakakak. cuma pengen berbagi info aja nihh…keep try gan! thanks for visit.
    CHEAT KILL BOSS kura-kura (pake Cheat Engine ), Caranya :
    1. Buka CE
    2. Select plugin-container.exe di Cheat Engine
    3. Select 8 bytes
    4. pergi ke Hunting House
    5. serang kura-kuranya
    6. lalu scan :  132800
    7. klik serang lagi
    8. ubah value ke 0
    9. nah serang yang ketiga x nya
    10. Mati dah tuhh boss kura-kura, VIDEO TUTORIAL , DOWNLOAD SINI
    Detail Darah BOSS :
    Ginkotsu: 7293
    Yanki: 12760
    Sesho: 27950
    Tengu Fire: 15819
    Tengu Wind: 12052
    Byakko: 75816
    Ape King: 90720
    Turtle: 132800
    Credits to : Doomz & Asazumi
    >>>Cheat Baju Emblem Ninja saga, Caranya :
    1. Download cara nya disini, bahasa indonesia & bahasa inggris
    2. Sekedar informasi : Kalau agan ingin ikut Program Affiliate dan dapet dolar cepet  daftar aja, KLIK DISINI atau DISINI …Terimakasihh
    3. Ingat cendolnya ya gan dan jangan lupa di share ke Facebook ya…thanks
    >>>Cheat apaan ini??? gua juga ga tau, coba di check gan,
    1. Spooky V1, KLIK DISINI
    PENGUMUMAN :
    Oke, terimakasih saya ucapkan kepada yang sudah berkunjung kesini, dan saya harap mau berkomentar. Baik ataupun buruk komentarnya saya terima dengan lapang dada. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak. Tidak semua cheat yang disini work, ada beberapa yang memang masih work, silahkan dipilih dan dicoba gan. Khusus TP saya jamin sudah tidak berfungsi, jadi jangan nyari password lagi.

0 comments:

Post a Comment

 
Top