Tadi Pagi saya buka FB ada 99 notification.. eh ga taunya semua pesannya dari ifeelgoods yang tulisannya "Ifeelgoods telah memberi anda 1 kredit Facebook" ..wih senang banget saya.. pas saya cek ternyata bener.. Fb credit saya bertambah 100 .. LIhat gambar di bawah ini
Langsung aja gan .. ini perkiraan saya untuk mendapatkan FB credit ini.. Soalnya saya juga belum terlalu tau pasti cara mendapatkannya..

Kalian sudah mencoba kan "Mendapatkan Tambahan ketiga 5 Facebook Credit" Di artikel http://cheaternewbiemakeablog.blogspot.com/2011/07/cara-mendapatkan-facebook-credit-gratis.html .. Nah disitu kan kalo sudah mendapatkan fb credit itu pasti share sesuatu ke wall fb kita.. lihat gambar di bawah ini
Tulisan yang di dalam kotak merah itu bacaannya
Partage le trailer de Gumball et gagne 5 Facebook crédits. Tes amis le visionnent et à chaque fois tu gagnes un Facebook crédit jusqu'à 100. Clique sur le lien et fais gagner un crédit Facebook à ton ami.

Kalau di artikan ke dalam bahasa indonesia artinya..
Berbagi trailer Gumball Facebook dan mendapatkan 5 kredit. Visionnent teman Anda dan setiap kali Anda mendapatkan kredit hingga 100 Facebook. Klik pada link dan melakukan mendapatkan kredit ke teman Facebook Anda. 

Intinya setiap teman anda mengklik tulisan "Le Trainer De Gumball" Di sharean anda .. anda akan mendapatkan facebook kredit .. nanti setelah anda mendapatkan 100 FB credit kalian akan mendapatkan notification.. usahakan bujuk teman anda untuk mengkliknya dan menyelesaikan offernya .. butuh waktu 1-3 hari ga mungkin langsung dapat


O iya ini cuma perkiraan saya ya..


Sumber : Fakta Dunia

0 comments:

Post a Comment

 
Top